Syarat dan Ketentuan situs website CaraMakan.com:

  1. Penggunaan informasi yang disediakan oleh CaraMakan.com ditujukan untuk tujuan edukasi dan informasi seputar kuliner, Kesehatan dan wisata secara umum.
  2. Informasi yang tercantum di CaraMakan.com bukan pengganti nasihat dari para profesional. Pengguna disarankan untuk berkonsultasi dengan pihak berkompeten sebelum melakukan perubahan besar dalam gaya hidup.
  3. Situs CaraMakan.com tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan oleh penggunaan informasi yang tersedia di situs ini.
  4. Pengguna dilarang untuk menggunakan informasi yang diperoleh dari CaraMakan.com untuk tujuan komersial atau tujuan yang melanggar hukum.
  5. Seluruh konten yang tersedia di CaraMakan.com boleh disalin atau disebarluaskan tanpa izin tertulis. Alangkah baiknya dengan mencantumkan sumbernya.
  6. CaraMakan.com berhak untuk mengubah atau memperbarui syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pengguna disarankan untuk secara berkala memeriksa halaman ini untuk memperbarui informasi.

Dengan menggunakan situs CaraMakan.com, pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.